Sunday, March 18, 2012

5 Hal yang Paling Wanita Inginkan dari Suami

Tidak hanya suami saja yang memiliki harapan mengenai sang istri. Para wanita pun memiliki keinginan yang sama terhadap suaminya. Seperti yang dikutip dari Sheknows, berikut lima hal yang diidamkan wanita dari pasangannya.

1. Waktu Berkualitas
Tidak terlalu mengherankan jika wanita menginginkan waktu luang untuk hubungan mereka. Waktu merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi pasangan yang bekerja dan punya anak. Waktu luang yang dimaksudkan bukanlah kuantitas, tapi kualitas. Waktu untuk Anda dan pasangan Anda saling terhubung, berbagi canda tawa dan saling berbagi cerita. Bukannya waktu ketika Anda berdua berada di ruang yang sama, sibuk memandang televisi atau layar bioskop.

2. Membantu Mengurus Rumah
Sebenarnya, ada banyak pria yang tidak segan membantu istrinya dan melakukan sebagian pekerjaan rumah tangga. Satu hal yang Anda perlukan adalah memintanya untuk membantu Anda. Pria bukanlah makhluk yang
peka, oleh karena itu jangan ragu agar suami mau membantu. Setelah ia melakukan tugasnya, jangan lupa memberikan pujian dan mengucapkan terima kasih.

3. Apresiasi
Selain menjadi ibu rumah tangga atau berkarir, wanita juga dituntut untuk menjaga rumah tangganya berjalan dengan baik. Tentu hal ini tidaklah mudah, dan kebanyakan wanita ingin diberi apresiasi atas tugasnya tersebut. Dari mulai membersihkan rumah hingga berbelanja kebutuhan anak, memasak, membuat keputusan, dan memikirkan menu, hampir semua wanita melakukannya sendiri dan mereka juga ingin diakui atas semua jerih payah mereka.

4. Kasih Sayang
Setelah lama menikah, tak jarang romantisme dan kasih sayang mulai memudar. Bergandengan tangan, mengelus punggung, ciuman 'selamat pagi' dan pelukan semakin sering dilewatkan oleh para suami. Hal itu membuat banyak wanita merasa merindukan saat-saat sang suami melakukannya seperti dahulu kala. Bukan menyarankan agar Anda selalu bermesra-mesraan tanpa kenal waktu, namun menunjukkan kasih sayang tanpa terduga secara rutin sangat berguna untuk menjaga hubungan agar tetap bergairah.

5. Pengertian
Wanita ingin selalu dimengerti dan ingin membuat orang terdekatnya juga merasa dimengerti. Wanita tidak suka merasa diasingkan atau jika pasangannya tidak peduli kemana mereka pergi. Wanita menyadari bahwa pengertian (atau upaya untuk dimengerti) oleh suami begitu penting bagi mereka.

0 comments:

Post a Comment