Monday, March 19, 2012

Cara-cara Unik Bangkitkan Gairah Seks yang Menurun

Setiap pasangan yang sudah menikah bisa saja sewaktu-waktu kehilangan gairah seksual. Bisa karena stres, kurang waktu berdua atau memang sudah dalam tingkat kebosanan tinggi. Tapi jangan sampai kondisi ini berlangsung terus-menerus. Anda sebaiknya mencari cara agar hasrat bercinta kembali bangkit, sehingga kehidupan seks dan asmara kembali hangat dan mesra.

Membangkitkan hasrat bercinta tidak harus selalu mengenakan pakaian seksi atau menonton film bertema seks dan membaca majalah dewasa . Ada cara yang lebih unik dan menarik untuk membantu Anda dan pasangan meraih gairah bercinta lagi.

1. Coba dengan Makanan
Menurut Amy Reily, penulis buku The Love Diet, saat gairah seks menurun, bangkitkan lagi dengan makanan. Seafood merupakan bahan makanan yang baik untuk meningkatkan libido, terutama tiram. Dikutip dari Times of India, asam amino yang terkandung di dalamnya efektif menaikkan hormon seksual baik untuk pria maupun wanita. Jika kurang suka makanan laut, konsumsilah seledri, ketimun atau tambahkan bubuk kayu manis pada masakan Anda.

2. Sentuhan Sensual
Mood bercinta bisa langsung bangkit dengan saling menyentuh tubuh pasangan. Anda bisa mendapat kenikmatan seks dengan mengetahui titik-titik erotis di tubuh Anda sendiri. Saat foreplay, sentuhlah bagian tubuh yang menurut Anda bisa menimbulkan rangsangan dan lakukan di depan si dia. Dengan begitu, dia akan tahu bagian mana yang menjadi titik erotis Anda. Biarkan ia melanjutkannya, hingga gairah bercinta bangkit kembali.

3. Minta Si Dia Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga
Siobhan Freegard, pendiri website parenting Netmums.com, melakukan riset kepada ribuan wanita tentang hal-hal apa yang bisa meningkatkan libido mereka dengan cepat. Hasilnya, melihat suaminya melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring atau menidurkan anak bisa cepat membangkitkan gairah seksual. Hal itu karena, pria yang mengerjakan tugas wanita terlihat lebih perhatian dan seksi. Tidak masalah sesekali memintanya membantu Anda, asalkan jangan terlalu sering.
Times of India.

4. Pergi ke Dapur
Pergilah ke dapur, dan lakukan permainan 'chef dan asisten'. Sang suami yang menjadi chef, dan Anda berakting sebagai asistennya. Anda dan pasangan tidak perlu serius memasak, cukup tuangkan saus tomat ke piring, ambil saus tersebut dengan jari-jari Anda dan minta pasangan untuk menjilatnya. Selain saus, Anda juga bisa menggunakan whipping cream atau kecap. Dikutip dari Times of India, stimulasi antara lidah dan jari bisa membantu Anda dan pasangan lebih mudah dapatkan gairah bercinta.

5. Lihat Video atau Album Foto Kenangan
Kembalilah ke masa-masa Anda dan si dia saat masih berpacaran atau di awal pernikahan, dengan membuka album foto kenangan atau menonton video jika ada. Dengan begitu, Anda akan teringat lagi saat pertama kali bertemu, ciuman pertama, ketika si dia melamar atau indahnya bulan madu. Momen indah itu akan menambah rasa kebersamaan, kehangatan dan romantisme. Keintiman secara emosional, bisa memengaruhi keintiman fisik dan akhirnya timbul hasrat bercinta yang lebih menggebu.

6. Olahraga
Ajaklah si dia jogging, berenang atau bersepeda bersama. Olahraga membantu melepaskan endorphin --hormon yang membuat seseorang merasa senang-- sehingga kedekatan Anda dan pasangan lebih intens. Selain itu, olahraga juga meningkatkan stamina tubuh yang bisa membantu aktivitas seks Anda lebih lama dan memuaskan.

7. Menari
Anda tidak harus jago menari atau menjadi penari profesional. Cukup pegang tubuh pasangan dan berdansa perlahan. Pilih lagu dengan lirik bertema cinta, dan nikmati iramanya dengan saling menyentuh punggung pasangan, mencium leher atau menghirup harumnya parfum yang si dia kenakan. Keintiman saat berdansa, bisa mengantar Anda berdua untuk lebih dekat dan akhirnya berhasrat untuk menikmati kemesraan di tempat tidur.

8. Lakukan Permainan
Lakukanlah permainan yang Anda sukai; Uno, Twister, Truth or Dare atau poker. Buatlah perjanjian, siapa yang kalah harus menuruti perkataan yang menang. Setiap sesi permainan, si pemenang akan mengajukan permintaan pada si kalah, misalnya mencium bibir, mengecup leher, dan sebagainya. Permainan akan meningkatkan level adrenalin dan menambah gairah bercinta pasangan.

source : wolipop.detik.com/

0 comments:

Post a Comment