Monday, December 12, 2011

Kenapa Wanita Dilarang Memegang Timun


Seorang Ulama di Eropa mengatakan bahwa perempuan dilarang memegang atau menyentuh sayuran dan buah seperti  timun, pisang atau wortel, karena dapat memicu imajinasinya 'pikiran seksual'.

Berita ini dirilis oleh Daily Mail pada 10 Desember waktu setempat. Daily Mail yang juga mengutip dari Media Mesir, el-Swasana berita. ulama yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, jika seorang wanita ingin mengkonsumsi makanan tersebut sebaiknya di bantu oleh seorang laki-laki yang merupakan muhrimnya untuk memotongkan makanan tersebut untuk di hidangkan

Ulama tersebut mengatakan bahwa buah-buahan dan sayuran 'menyerupai penis laki-laki' dapat membangkitkan fantasi seksualnya, dalam sebuah laporan di situs berita Bikya Masr.

Sang Ulama ditanya, bagaimana perempuan yang sedang berbelanja? Ulama tersebut hanya menjawab yang mengetahui hanya dirinya dan tuhan.

Pernyataan tersebut menui kontrovesi. Kalangan umat islam dunia secara online mengutuk ulama itu, ada juga yang mengatakan pernyataan tersebut memberikan citra buruk bagi agama islam. Ada pula yang menuding ulama ini hanya mencari publisitas.

Sumber : dailymail.co.uk

0 comments:

Post a Comment