Thursday, December 22, 2011

Rossa Ingin Beli Pulau di 2012

JAKARTA - Bermimpi memiliki sesuatu itu sah-sah saja. Vokalis pop Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa berandai-andai bisa memiliki sebuah pulau pribadi pada 2012.

"Enggak ada keinginan yang muluk-muluk. Maunya sih punya pulau, gitu aja," kata Rossa dalam wawancara di Jakarta, Rabu (21/12/2011).

Di pulau yang diimpikannya, Rossa berkhayal, akan ada sebuah pesawat pribadi yang mendarat di situ. "Kalau biasanya parkir mobil di depan rumah, saya mau parkir pesawat," katanya lagi. "Pagi-pagi sudah berkhayal dan pusing," imbuhnya dengan canda.

Kembali ke dunia nyata, Rossa, yang sukses menggelar beberapa konser di dalam dan luar negeri selama 2010-2011, berharap bisa mengulang keberhasilannya itu pada 2012. "Selama tahun 2011 itu sudah ada konser besar di Esplanade, Singapura. Tahun lalu bisa konser di KL (Kuala Lumpur, Malaysia), dua tahun yang lalu di Jakarta. Inginnya setiap tahun bisa menggelar konser sendiri," harap Rossa. "Ya, inginnya jadi manusia lebih baik. Karier yang baik," lanjutnya.

Sumber : KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment