Monday, December 12, 2011

Pulau Surga : Unik dengan harga $12 m di Florida

Bila Anda sedang mencari sebuah rumah liburan di bawah sinar matahari, inilah lokasi yang tepat.

Jadi mungkin tidak mengherankan bahwa ini properti mewah, di pulau sendiri, hanya seperempat mil dari kota Marathon di Florida Keys, untuk menjadi orang kaya.

Private East Sister Rock Island, yang duduk di terumbu karang dan merupakan rumah dengan luas 2.500 persegi, lengkap dengan pemandangan panorama, beranda, landasan helikopter mendarat dan ruang untuk tegalan perahu, adalah sebuah tempat yang dapat mengosongkan isi dompet $ 12 m.

Sebuah pulau pribadi telah disiapkan untuk penjualan di lepas pantai dari Marathon, Florida sebesar $ 12.000.000

Kehidupan di pantai:  East Sister Rock Island menawarkan 360-derajat panorama pantai Florida

 
Vila yang dibangun pada tahun 1980 dan saat ini dapat disewa seharga $ 5.000 seminggu oleh wisatawan
Properti mahal ini menawarkan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi dan cukup untuk tidur sembilan orang.

Namun jika Anda merasa sedikit kesepian di luar sana di pulau  multi-million dollar yang berada di Samudera Atlantik, untuk mencapai daratan dibutuhkan hanya tiga menit dengan perahu.

Kota Marathon memiliki banyak kesempatan untuk belanja desainer dan menikmati makanan. Terkenal dengan lapangan golf dan kawasan ini penuh sesak dengan galeri, spa dan wisata satwa liar bagi pengunjung kaya.
Damai dan tenang: Dapatkan kesendirian beberapa saat di pulau sendiri ... yang barjarak hanya seperempat mil dari Florida Keys yang ramai
Pulau surga yang sangat ideal bagi siapa saja yang tertarik untuk mencoba snorkeling dan scuba diving dan memancing di daerah Teluk kelas dunia.

Marvin Arrieta, Makelar yang menangani penjualan properti Century 21 Premier Elite Realty, mengatakan pada MailOnline: 'properti ini dibangun pada tahun 1980 dan biasanya di sewa sekitar $ 5.000 per minggu.

"Robert dan Elena Williford membeli pulau tersebut pada tahun 1995 untuk menikmati dengan ke empat anak mereka. tapi sekarang anak-anak mereka telah dewasa, dan jarang berkumpul lagi sehingga mereka memutuskan untuk menjual pulau tersebut.

0 comments:

Post a Comment