Friday, December 23, 2011

Percaya dengan Impian Besar anda

Pernahkan Anda ditertawakan atau bahkan menerima cibiran menghina dari teman Anda, pada saat Anda menceritakan kepada mereka tentang mimpi-mimpi dan harapan Anda ?  Ya, Saya yakin sekali Anda pernah! Orang  dengan kualitas seperti Anda pasti memiliki Impian yang besar.

Jangan biarkan Impian anda dicuri, dihentikan, dibunuh atau dimatikan oleh orang lain.

Untuk apa Anda hidup jika Anda tidak memiliki mimpi dan harapan? Jika Anda tidak  mempunyai keberanian untuk bermimpi, apa bedanya Anda dengan sebuah mesin? Apa bedanya Anda dengan robot? Dan untuk apa Anda hidup tanpa harapan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik? Bayangkan diri anda memiliki seorang anak, apa yang anda rasakan jika anak anda sama sekali tidak punya mimpi atau cita-cita?

Lalu bayangkan juga, ketika anak kita sudah punya sebuah mimpi yang besar bagi dirinya, tanpa sengaja kita atau orang disekelilingnya mentertawakan impian anak tercinta? Jangan pernah terganggu oleh komentar – komentar miring teman Anda, dan jangan heran jika kebanyakan orang yang  menyebut Anda pemimpi, orang gila, dan sebagainya, tetap hidup dalam ketidakpastian dan ketidak bahagiaan yang permanen!

Anda memang berbeda dari kebanyakan mereka!

Pada saat teh botol pertama kali dipasarkan, banyak sekali komentar-komentar negatif tentang bisnis tersebut. Bahkan orang yang memiliki ide untuk menjual  teh botol, disebut sebagai orang gila!

“Siapa yang perlu dengan teh didalam botol? Air teh ada di hampir setiap warung dan disediakan gratis, jika Anda perlu minum, Anda cukup meminta, dan Anda akan mendapatkannya secara gratis! Tanpa harus membeli”, demikian komentar 95% pecundang di dunia ini!

“Tapi, Coba Lihat, Apa Yang Terjadi Dengan Industri  Teh Botol sekarang?!”

Jika ada yang menyebut Anda pemimpi besar, ingatkan mereka akan kisah Wright bersaudara (menciptakan pesawat terbang), John F. Kennedy (mengirimkan orang ke bulan), Thomas Alfa Edison (penemu lampu listrik), dan masih banyak lagi. Yang menarik adalah, ternyata para pemimpi besar cenderung akan menjadi pemimpin besar dibidangnya masing – masing!

Yang membedakan antara pemimpi dengan pemimpin besar  adalah pada tindakan nyata yang dilakukan. Pemimpin besar percaya (memiliki visi yang kuat) dan melakukan aksi besar untuk mewujudkan impian-nya, sementara para pemimpi yang tidak melakukan apa-apa, tetap menjadi pemimpi selamanya.

Jadi Anda Termasuk yang mana?

Di network-marketing, Anda akan ‘dipaksa’ untuk memiliki mimpi (visi), karena satu-satunya cara bagi Anda untuk tetap mampu mengatasi segala hambatan dan rintangan dalam bisnis network  marketing Anda, adalah dengan memiliki mimpi (visi) dan keinginan kuat untuk mencapai tujuan-tujuan Anda!

<Selamat Bermimpi>

0 comments:

Post a Comment